-
-
Seperti yang temen2 ketahui, me-reset BB adalah langkah pertama yang diambil untuk mengatasi masalah di BB.
Ini beberapa macem tipe dari RESET BB.. Hard Reset, Soft Reset, Double-soft reset.. Kegunaan dari masing2 reset ini berbeda2 lho..
1. SOFT RESET
Cara soft reset gampang.. tinggal pencet ALT+ SHIFT kanan (CAP)+DELETE bersamaan.
2. DOUBLE-SOFT reset
Double-Soft reset akan men stop semua aplikasi di BB dan hampir sama dengan melakukan hard-reset. Yg perlu diperhatikan adalah TIMING nya.
Lakukan soft reset seperti di nomer 1, layar akan jadi blank.
Pas layar udah ga hitam aja, teken
3.HARD RESET
Simpel aja.. Cabut batre 30 detik, pasang lagi. BB akan boot dari awal.
Hard Reset adalah langkah pertama kalo ada masalah di network, software atau hardware.
atau pake aplikasi QuickPull yg ada di ruang aplikasi .sejenis hard reset secara virtual (Cabut batere boongan).
« Back
ads :